DIPUB HTI DPC JOGJA BARAT : MENGUNGKAP KEBOHONGAN PENAIKKAN HARGA BBM - Publication's State
Headlines News :

TREND DESAIN BLAZER AND JAS JACKET SWEATER

Subscribe me

Pengusaha Muslim, yang senantiasa memperjuangkan tegaknya sistem ekonomi islam
Home » » DIPUB HTI DPC JOGJA BARAT : MENGUNGKAP KEBOHONGAN PENAIKKAN HARGA BBM

DIPUB HTI DPC JOGJA BARAT : MENGUNGKAP KEBOHONGAN PENAIKKAN HARGA BBM

Hizbut tahrir DPC Jogja barat berhasil dengan sukses mengadakan acara diskusi publik pada hari jum'at kemarin tanggal 23 Maret 2012 yang bertempat di Masjid Jogokariyan, acara yang luarbiasa tersebut mengangkat tema " Mengungkap Kebohongan Penaikkan Harga BBM".  Acara yang sengaja diadakan oleh hizbut tahrir DPC Jogja Barat ini dalam rangka mencerdaskan umat terhadap berbagai kebohongan pemerintah dan berbagai tindak kedzaliman pemerintah yang lain, diisi oleh pakar ekonomi islam sekaligus penulis buku retorika mengguncang dunia. Acara yang diahadiri lebih dari 200 orang disambut antusias oleh para tamu undangan yang berasal dari berbagai tempat, bahkan ada peserta yang berasal dari luar kota  seperti berasal dari papua sengaja menyempatkan diri untuk hadir mengikuti kegiatan tersebut setelah mengetahui poster undangan yang tersebar dimasjid-masjid diseluruh jogja.


Acara yang diselenggarakan ini mampu menyedot perhatian audiens, mereka tidak menyangka jika ternyata pemerintah memang sejahat itu. Bahkan sempat dari salah satu audiens yang mengatakan pernyataan kepada usts Dwi Condro Triono, PhD  "kenapa tidak anda menjadi presidennya saja yang jelas-jelas lebih mengetahui solusi dari berbagai permasalahan negri kita", akan tetapi ungkapan tersebut hanya dibalas dengan senyum khas dari ustd dwi condro triono.

Hal yang tidak kalah menarik lainnya dari audiens yang hadir adalah antusiasme mereka terungkap melalui sanggahan dari salah seorang audiens yang mengatakan "tolong hizbut tahri sebarkan ini ke ummat islam, agar mereka semua tau betapa indahnya  syariat islam, agar kita tidak selalu didzalimi oleh pemerintah". Kemudian diakhir sesi tiba-tiba ada sms masuk kenomor hp Ust Abdur Rozaq, selaku koordinator penyelenggara begini bunyinya " Ustd Abdur Rozaq, saya ingin ngaji dengan hizbut tahrir bagaimana caranya.." subhannallah seandainya saja kegiatan serupa juga diadakan seluruh masjid-masijd, insyaALLAH maka tegaknya khilafah pastilah tidak akan lama lagi. Sekarang giliran anda untuk menjadi pemateri dalam menyampai kebenaran dan mengajak ummat untuk menegakkan khilafah

Walhasil, mari kita sama bergerak untuk terus dan terus hingga yang mampu menghentikan gerak kita adalah ketika Allah menghentikan detak jantung kita sehingga sekembalinya kita kepada Allah swt, kita layak mendapatkan surgaNYA Allah yang luasnya seluas langit dan bumi.

Masih banyak lagi hal menarik lainnya, bagi anda yang ingin mendownload materinya silahkan downlod disini : BISMILLAH

Silahkan sebarkan materi ini kepada siapapun, presentasikanlah melalui mimbar-mimbar orasi, khutbah jum'at, kajian dan berbagai forum lain. Bagi yang ingin mendapatkan rekaman video Ustd Dwi Condro Triono dalam diskusi publikMembongkar Kebohongan Penaikkan Harga BBM" Hub : Ustd Abdur Rozak, SEI. via sms ke nomor 08985173565. InsyaAllah file akan disediakan dalam bentuk DVD agar bisa lebih mudah dalam menyerap materi bagi rekan-rekan didaerah lain yang tidak berkesempatan hadir. Rekaman bisa dikirim melalui jasa paket segera bagi yang berminat.

SIALAHKAN BAGI YANG MAU DOWNLOAD
# Materi powerpoint “Membongkar Kebohongan Menaikkan Harga BBM” bisa di download disini.[1 MB]
# Rekaman dalam format MP3 bisa di download disini. [14,46 MB]
# Bagi yang berminat dapatkan video rekamannya, Hub Ust Abdur Rozaq [08985173565]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Publication's State - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya